Minggu, 15 Agustus 2010

Robert Batal Latih PSM Makasar?

Kembali molornya kehadiran mantan pelatih Arema, Robert Alberts membuat gerah manajemen PSM Makassar sehingga menimbulkan spekulasi tentang masa depan calon pelatih Laskar Ayam Jantan dari Timur.
Robert Alberts
Robert Alberts, kedatangannya ke Makassar kembali tertunda. (foto: Adi Kusumajaya)
Salah satu kemungkinan yang muncul adalah Robert batal menjadi pelatih PSM. Bila hal itu terjadi, Liestiadi yang menjadi kandidat kuat pelatih PSM karena mantan asisten Robert di Arema itu juga sudah berlisensi A.
Salah satu pengelola PSM seperti dilansir Tribun Timur membenarkan kondisi ini. “Kalau melihat kondisi seperti ini, bisa-bisa PSM gagal mendapatkan Robert Albert. Dia sudah beberapa kali batal datang setelah berkali-kali dijanjikan tiba,”
“Bisa saja Liestiadi yang akan menjadi pelatih. Liestiadi sudah memiliki lisensi A dan ia bisa menangani PSM jika kondisinya sangat mendesak dan kepepet,”
Jadi atau tidaknya Robert bakal menukangi PSM memang masih penuh tanda tanya. Sebab, manajemen melalui Manajar PSM Hendra Sirajuddin, tak berani memastikan kapan Robert tiba dan bisa melatih.
Robert yang didatangkan PSM dengan rekor pelatih termahal dalam sejarah klub kabarnya masih ada urusan dengan keluarganya di Kuala Lumpur dan baru tiba di Makassar pada 18 Agustus.
Bila deal dengan PSM, Robert berpeluang comeback ke Malang dan untuk pertama kali menghadapi mantan klubnya, Arema, pada turnamen Inter Island Cup, 27, 29, dan 31 Agustus nanti dimana PSM tergabung dengan Arema (tuan rumah) dan Persipura di Grup B. (onn/tri)