Minggu, 08 Agustus 2010

Butuh Kontrak Baru Untuk ROMAN CHMELO, Pemain Lain Dalam Proses Negosiasi

8 August 2010 - dibaca 5,701 kali

Setelah mengikat sebagian besar punggawa lama, masih ada beberapa pemain Arema yang belum memperpanjang kontrak untuk musim depan.

Roman Chmelo
Roman Chmelo, masih terikat kontrak bersama Arema Indonesia. (foto: Adi Kusumajaya)

Dari daftar nama-nama pemain yang belum deal kontrak baru, beberapa diantaranya adalah pemain yang selalu mengisi DSP (daftar susunan pemain) Arema musim lalu, seperti Kurnia Meiga, Roman Chmelo, Rahmat Afandi, dan Esteban.

Menurut sumber ONGISNADE, sejumlah pemain tersebut sudah dalam proses negosiasi, sementara yang lainnya sudah deal lisan, tinggal tanda tangan kontrak.

Sementara untuk Roman Chmelo, pemain asal Slovakia itu kontraknya baru berakhir September nanti, sehingga sampai saat ini masih terikat kontrak dengan Arema. Namun untuk bisa memperkuat Arema musim depan (2010/11) pemain asal Slovakia itu harus deal kontrak baru dengan Arema.

“Usai mengikat beberapa pemain lama, kami juga masih berburu beberapa pemain lagi yang berkualitas untuk memperkuat tim yang bakal berlaga di Liga Super, Piala Indonesia dan Liga Champions Asia,” –
Ketua Yayasan Arema Indonesia, HM Nur

Ketua Yayasan Arema Indonesia HM Nur seperti dilansir Antara mengatakan bahwa Arema hingga kini terus berburu pemain berkualitas untuk musim depan.

Dengan dikontraknya sebagian besar pemain lama tersebut, manajemen Arema mewujudkan komitmennya untuk mempertahankan 80 persen materi pemain yang memberi gelar juara ISL dan runner up Piala Indonesia bagi Arema musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar