Jumat, 06 Agustus 2010

Miroslav janu Combek Yayasan Arema pilih pelatih Janu Musim Depan

Setelah mulai ada sinyal perpanjangan masa depan pemain, Arema kini membidik pelatih baru, tak lain adalah Miroslav Janu.

Miroslav Janu
Miroslav Janu, calon pelatih Arema musim depan. (foto: Fajar)

Arema resmi memperpanjang kontrak kapten tim Pierre Njanka selama satu musim yang kemungkinan segera disusul oleh pemain-pemain lain.

Langkah berikutnya Arema dikabarkan serius mendekati mantan pelatih Arema Malang musim 2007/08, Miroslav Janu. Dewan Pembina Yayasan Arema, Andi Darusalam Tabusala pada situs resmi klub memastikan Arema musim depan akan dilatih Miroslav Janu.

Pelatih asal Republik Ceska itu dinilai layak menggantikan sosok Robert Alberts karena sudah terbukti kualitasnya saat mengarsiteki Singo Edan yang saat itu masih bernama Arema Malang.

“Tanggal 12 Agustus saya berangkat ke Malang,” – Miroslav Janu

Andi Darussalam (ADT) menjelaskan bahwa Yayasan Arema sudah melakukan kontak dengan Janu sejak pekan lalu dan Janu siap kembali melatih Arema.

ADT menegaskan bahwa sudah ada deal kontrak dengan Janu, tinggal kepastian soal tanda tangan kontrak dan fasilitas lainnya.

Menurut sumber ONGISNADE, Janu mengatakan bahwa ia akan berangkat ke Malang dalam dua pekan ini. “Tanggal 12 Agustus saya berangkat ke Malang,” katanya.

Di Arema nantinya Janu akan kembali bekerja sama dengan asisten pelatih Joko “Gethuk” Susilo, komposisi yang sama saat meloloskan Arema ke babak delapan besar Liga Indonesia XIII.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar