Minggu, 08 Agustus 2010

Tony Ho: Saya Sudah Dikontak Miroslav Janu Dan Siap Kembali ke Arema

7 August 2010 - dibaca 6,564 kali

Mantan asisten pelatih Miroslav Janu di Arema, Tony Ho, menyambut positif rencana kedatangan pelatih asal Republik Ceska itu ke Indonesia.

Arema Indonesia
Pemain-pemain Arema saat latihan di Stadion Gajayana. Arema kini menunggu kedatangan calon pelatih musim depan, Miroslav Janu. (foto: Adi Kusumajaya)

Tony mengaku siap bekerja sama lagi dengan Miro -sapaan Miroslav Janu- bahkan sudah dihubungi oleh Janu yang meminta gambaran kondisi Arema saat ini.

Kepada Miro, Tony mengatakan bahwa saat ini komposisi Arema sangat bagus dan menjadi kekuatan terbaik di Indonesia dengan prestasi juara ISL 2009/10 dan runner up Piala Indonesia 2010.

“Saya siap bekerja sama dengan Miro. Semua kondisi Arema yan saya ketahui sudah saya jelaskan kepada Miro,” terang Tony Ho seperti dilansir Radar Malang.

Saat melatih Arema di Liga Indonesia XIII lalu, Miro dan Tony Ho memang sempat berselisih, namun hal itu sudah dilupakan karena menurutnya Miro adalah pelatih yang profesional.

Pada tahun 2007 lalu, keduanya mengarsiteki Arema yang saat itu diperkuat sederet pemain-pemain papan atas nasional seperti Ponaryo Astaman, Elie Aiboy, Ortizan Salossa, Hendro Kartiko, hingga pemain asing Patricio “Pato” Morales, Anthony Jomah Ballah, dan Bruno Casmir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar